The Compleat Courtship


The Compleat Courtship

DeskripsiPenulisSpesifikasi
Kebanyakan orang menyukai cerita percintaan — apakah itu dalam buku, film, lagu atau satu pasangan yang serasi di sekitar kita, Tetapi terlalu sering gerakan romantisnya mengacaukan konsep kita tentang berpacaran dan pernikahan. Bukan berarti romantis itu jelek - tetapi semua kita harus membuat itu dalam situasi yang tepat bahwa kehidupan ini melibatkan lebih banyak bintang dimata kita, Statistik perceraian yang terakhir (hampir satu dari dua pernikahan bercerai) jelas diungkapkan.

Penelitian menurut buku-buku yang ada di toko buku. Kebanyakan buku itu menasehatkan supaya pasangan menikmati pernikahan yang bahagia dan bagaimana menghadapi anak-anak. Tetapi berapalah buku yang tersedia tentang "Bagaimana berpacaran*.

Sesungguhnya bilamana kita cukup bijaksana menempatkan lelaki di bulan dan di satelit yang mengitari Saturnus, mengantisipasi dan menghindari bahaya yang dapat menghancurkan usaha, itu bukanlah di luar kesanggupan kita untuk merencanakan pernikahan yang baik.

Penuntun Berpacaran yang Ideal terus terang itu ditujukan kepada masalah-masalah yang dihadapi oleh para orang muda yang bercinta, kapan mulai pacaran, bagaimana menanyakan atau cara memulainya, berapa jauh mereka dapat berpelukan atau bereumfau-cumbuan, bagaimana memutuskannya, bagaimana mengembalikannya, bagaimana menimang cinta, persetubuhan sebelum nikah, bagaimana Anda tahu bahwa Anda sudah siap untuk menikah, apa tujuan berpacaran, kemana arah tujuan dan apa yang harus Anda lakukan pada bulan madu, kesukaan dan tekanan selama tahun pertama pernikahan dan banyak lagi.